Install OS Lollipop Redmi 2 Prime China ROM Menggunakan MiFlash

Pastikan bahwa perangkat Anda terisi penuh atau memiliki daya yang cukup untuk proses ini. Panduan ini akan membantu Anda memperbarui perangkat Anda ke versi MIUI ROM terbaru. Semua data pengguna akan dibersihkan dalam proses ini. Harap membuat cadangan data Anda dan berpikir dua kali sebelum melanjutkan.

Step 1

Download MiFlash Tool Terlebih Dahulu.

Step 2


Step 3

Ekstrak file yang sudah kamu download di C:// atau D:// , Tergantung kamu mau naroh dimana. Terus install MiFlash Tool nya juga sekalian.

Step 4

Matikan perangkat. Tekan tombol volume dan tombol Power pada saat yang bersamaan untuk masuk ke modus fastboot. Kemudian hubungkan handphone ke PC Windows / laptop melalui kabel USB mikro.


Step 5

Jalankan MiFlash Tool, klik Browse dan arahkan ke folder hasil extract file fastboot tadi. Dalam tutorial ini folder terletak di C:// atau D://.

Klik Untuk Memperbesar

Step 6

Masih di MiFlash Tool, Klik segitiga yang ada di samping Browse dan Pilih Advance, Perhatikan gambar dibawah ini agar tidak Bingung.

Klik Untuk Memperbesar

Selanjutnya pilih file flash_all, lalu klik tombol open. Kemudian tekan tombol refresh hingga muncul device ada dalam daftar. 
Klik Untuk Memperbesar



Step 7

Jika sudah muncul device nya lalu kamu tekan tombol flash yang ada di tengah, Tunggu sampai progress bar di dalam MiFlash berubah sepenuhnya hijau, yang berarti ROM telah berhasil diinstal. Maka perangkat Anda akan secara otomatis boot ke versi baru.


Selamat Handphone kamu sudah segar kembali..

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, komentar kamu sungguh berarti bagi admin blog





Previous Post
Next Post
Related Posts