6 Fitur Yang Menarik Dari MIUI 8

MIUI 8 memiliki enam fitur terbaru dengan fungsi menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mendukung produktivitas pemakaian.
  • Centered Font Characters
Terdapat font baru yang akan diperkenalkan Xiaomi bernama 'Mi Lanting', dengan desain berupa huruf dan angka yang tepat di bagian tengah. Font tersebut diklaim membuat pengguna membaca lebih nyaman dalam waktu lama.

Centred Font Characters
Centred Font Characters
  • Design UI Theme Colours
Fitur yang menarik dari MIUI 8 adalah perubahan warna tema UI secara otomatis, dapat mendeteksi perubahan di berbagai aplikasi termasuk aplikasi cuaca, pesan, kontak, kalender, dan lainnya.

Designed To Burs Forth In Colour
Designed To Burs Forth In Colour
  • Limits Chain Startup
Terdapat juga salah satu fitur kunci dari MIUI 8, fungsinya membatasi rantai start-up, bertujuan untuk mencegah aplikasi terkait yang akan menghemat pemakaian RAM pada perangkat.

Limits Chain Startup
Limits Chain Startup
  • Scanner 
Pengguna MIUI 8 juga akan dimanjakan dengan fitur scanner yang sudah ditingkatkan. Hanya dengan memindai barcode produk untuk mencari dan membeli secara online. Scanner ini juga membantu pengguna untuk mengambil gambar dan berbelanja produk serupa secara online.
Solve Math Problems
Solve Math Problems
  • Sharing & Editing of Images
Selanjutnya, MIUI 8 memberikan cara mudah untuk berbagi hasil gambar melalui kamera, dengan cara menggeser ke atas gambar. Termasuk membawa kemampuan untuk menambahkan stiker dan corat-coret di gambar sebelum berbagi dengan orang lain.
Sharing & Editing of Images
Sharing & Editing of Images
Previous Post
Next Post
Related Posts