Download Update miui_HM2XTDPro_V7.3.4.0.LHJCNDD Lollipop Xiaomi 2 Prime 2014813

Robotic-id.org - Siang gays, kesempatan kali ini saya mau share updetan OS Lollipop V7.3.4.0 Redmi 2 Prime 2014813. Updetan ini baru ane dapet 3 hari yang lalu. Nah bagi yang mau coba silahkan di comot disini. Untuk melihat apa yang diperbaharui silahkan di lihat change log nya di bawah sini.


Biasanya pada nanyain gini "Gan kalau diupdate,sinyalnya ilang gak? " Kadang sih saya bosen jawab pertanyaan yang itu-itu aja karena meraka males baca. Untuk updetan ini khususnya ekor 13 atau 2014813 kalau di update gak bakal ilang sinyalnya. Ada baiknya sebelum mengupdate di backup dulu apa-apa yang agan/sist khawatirkan. Banyak cara kok buat ngebackupnya. Nah bagi yang sudah pasang TWRP kalau diupdate emang hilang. Ane gak tau solusinya untuk TWRP yang ilang. Soalnya ane belum pernah nyoba pasang TWRP.

Changelog 1
 

 


Untuk step-stepnya hampirsana seperti biasanya. Atau bisa baca tutor singkat dibawah sini:


  • Download Bahannya disini atau disono download via PC atau Hape
  • Kalau download di PC silahkan pindahkan dan tarok file nya di SDCard. Pada kali ini saya taruh dalam folder "OS" contoh : SDcard/OS.
  • Jika Sudah Buka Updaternya. Lihat gambar dibawa ini.
Updater

  • Selanjutnya liat dipojok kanan atas ada titik-titik tiga biji, nah udah gitu di pencet. Nanti akan keluar pilihan seperti gambar dibawah ini :
Choose Update Package


  • Nah pilih Choose Update Package, maka nanti akan muncul seperti yang tampak di bawah ini. Tinngal pilih file update nya. Comot Disini
Choose


NB : Berbagai resiko muncul itu menjadi tanggung jawab sendiri. Tutorial ini di buat berdasarkan pengalaman. Jadi ini udah di test di hape saya sendiri.
Previous Post
Next Post
Related Posts