Google Play Tidak Berfungsi Dengan Semestinya Setelah Update Sistem Operasi Bagi Pengguna Xiaomi Redmi 2 Prime 2014813

Banyak dari rekan-rekan saya di grup facebook yang mengalami permasalahan Google Play Tidak Berfungsi Dengan Semestinya Setelah Update Sistem Operasi pada Xiaomi-nya. Tutorial ini dibikin bagi mereka-mereka yang mengalami permasalahan pada google play. Cara ini berfungsi tanpa harus di root lho.

Mari baca tutorial sederhana di bawa ini dengan perlahan biar gak salah-salah dan mengeluh.
Pertama-tama sekali siapin secangkir kopi panas dan cemilannya. Kemudian sediain juga kuota di hape temen-temen yang banyak. Jika alat tempur terpenuhi semua kita lanjut operasinya.

Langkah-langkahnya di sertkan dengan gambar biar gampang pahammnya. :
  • Jalankan aplikasi App Store bawaan Xiaomi nya kayak di bawah ini.



  • Setelah App Store nya terbuka coba kamu ketikan " google " pada form search nya seperti dibawah ini.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul aplikasi yang akan membawa kalian menuju ketidak panikan karena google play tidak berfungsi. Tunggu hingga puncul seperti dibawah ini.
  • Pilihlah salah satu di antara 2 pilihan tersebut, terserah mau yang mana juga. Isinya sama kok. Pada kesempatan kali ini saya ngambil yang nomor 2.

  • Nah jika sudah tampak seperti pada gambar diatas teman-teman install deh itu aplikasi yang udah saya lingkari merah dan jalankan tunggu hingga aplikasi tersebut mendownload aplikasi penunjang akun google. Pastikan handphone temen-temen punya kuota banyak dan sinyal stabil. Jika sudah menginstal semuanya. Coba kamu login ke akun google play kamu deh. 
Jika masih tidak bisa juga beroprasi google nya coba temen-temen ulangi lagi mungkin download nya belum kelar. Jika sudah selesai, temen-temen coba login ke akun google nya. Apabila berhasil login segeralah update beberapa aplikasi yang perlu temen-teman update. Ingat... Tutorial ini udah pernah saya coba di handphone saya sendiri hingga dapat dipergunakan seperti bagaimana mestinya. Jika terjadi kerusakan pada handphone temen-temen, jangan salahin saya ya. Coba cari solusi nya di tempat lain.






Previous Post
Next Post
Related Posts