Mengatasi No Signal Pada Global ROM Xiaomi Redmi 2

Menyambung postingan ane sebelumnya Install Redmi 2 4G Global ROM Menggunakan MiFlash. Dan kebeneran ane mengalami masalah baru setelah ganti ROM Global versi terbaru yaitu No Signal pada RedMi 2 ane. Ane coba gonta-ganti kartu dapet minjem dari temen ane tapi tetep masih gak ada sinyalnya. ane pikir sim card nya rusak gara-gara flash ulang, tapi mana mungkin gitu. Trus ane coba nyari-nyari di internet sambil agak takut gak ketemu tutorialnya tapi alhamdulillah nemu juga cara Mengatasi No Signal Pada Global ROM Xiaomi Redmi 2. 

Oke gak usah lama-lama lagi ini cara Mengatasi No Signal Pada Global ROM Xiaomi Redmi 2 kamu. Semoga bermanfaat :D

Siapkan alat tempur terlebih dahulu :
Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Install MiFlash Tool yang sudah di download tadi, jika sudah pernah instal lewati pada bagian ini.
  2. Lalu pindahkan file NON-HLOS.bin yang sudah kamu download duluan tadi di C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android .
  3. Selanjutnya kamu matiin tuh hape dan idupin lagi dalam keadaan Fastboot Mode dengan cara menahan tombol volume bawah (-) dan tombol power secara bersamaan.
  4. Colokan kabel data bawaan Xiaomi ke PC atau Laptop kamu dan hubungkan dengan hape kamu juga dalam keadaan fastboot mode.
  5. Jalankan command prompt windows dan di arahkan ke C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android 
  6. Ketikkan fastboot flash modem NON-HLOS.bin untuk memulai proses flash modem file NON-HLOS.bin hingga selesai.
    modem NON-HLOS.bin
Ketikkan fastboot reboot dan tunggu handphone reboot. Dalam tahap ini, kabel USB sudah bisa dilepas.
Prosesnya Hingga Selesai


Sumber :
  • http://en.miui.com/thread-89904-1-1.html 
  • http://www.patchworkoftips.com/fix-network-signal-redmi-2/4843/ 
  • http://river.web.id/fixing-no-signal-global-rom-redmi-2-hm2014813/
Previous Post
Next Post
Related Posts